Dulu preman Sekarang Khafidz Qur’an

RizalSebelum mengenal Mbak Hidayah, Saya Dulu Mempunyai pikiran bahwa apa mungkin saya menjadi seorang khafidz Qur’an? Apa Bisa?

Jujur saja, sebelumnya saya adalah seorang preman pasar, galak, garang, ganas dan bengis. Banyak sekali orang yang takut dan tidak menyukai saya. Sering Saya dianggap sebagai sampah masyarakat dan keluarga sayapun di cemooh oleh tetangga-tetangga gara-gara ulah dan kelakuan saya yang jahat sekali. Sering sekali saya menggoda anak-anak gadis di kampung, tapi mereka lari ketakutan. Saya punya teman satu Geng, sama-sama preman, namanya Bang Birin,  Shobirin lebih tepatnya. Anaknya kyai kampung tapi nakalllnya minta ampun, yang namanya preman tuh bagaimana sih, tentunya kalian semua tahu. Bapaknya juga malu sekali punya anak seperti bang Birin, tapi sebagai preman, bang birin, punya sisi lembut, Alhamrhum Ayahnya kan punya Panti Asuhan, dia selalu baik dan bahkan mengajar ngaji anak-anak kecil itu, dia penyayang. Oleh karena itu saya ingin seperti dia. Suatu hari saya berbincang dengannya, dia bercerita bahwa dia bisa tajwid dan hafal al-qur’an berkat ilmu laduni yang diwarisinya dari ayahnya. Apa itu ilmu laduni? saya bertanya seperti itu dan dia hanya menjawab, “Nanti Juga kamu tahu”.

Saya kan bingung, setiap hari saya berusaha membujuknya agar mengajariku ilmu itu, tapi dia tetep bilang gak mau, dan seolah menghindar. Sampai akhirnya dia memberi tahu saya bahwa dia tidak pantas mengajari ilmu laduni, kemudian saya disuruh datang ke guru-guru hikmah untuk belajar ilmu laduni. Alhamdulillah Allah membuka jalan dan niat baik saya untuk bertaubat. beberap hari kemudian saya Seacrh di google tentang ilmu laduni, ketemu Nomer HP nya Jeng Irma, Saya utarakan niat saya untuk belajar ilmu yang bisa membuat saya pandai dan cekatan, karena jujur saja saya ingin menghafal al-qur’an.

Kemudian beliau menyuruh saya untuk mengamalkan Amalan Kecerdasan Nur Dzakiyah. ternyata mudah sekali ilmunya. Saya membaca Al-Qur’an perhalaman, hanya membaca saja. Dan kemudian menemani Bang Birin Mengajar anak-anak panti tersebut mengaji. Lama-lama Saya hafal 30 Juzz Al-Qur’an. Subhanalloh, ini salah satu bukti keagungan Tuhan yang Maha Pandai. Memiliki ilmu seperti itu dan diajarkan kepada hamba-Nya Melalui Jeng Irma.

Tips dari saya, untuk kalian yang benar-benar ingin taubat, dan benar-benar ingin cerdas, amalkanlah Amalan Kecerdasan Nur Dzakiyah. Saya Buktinya!!!!

Rizal (Ambarawa)

Amalan Lainnya: